Rayakan Hari Pahlawan, PKPU Human Initiative Hadirkan Stand Up For Palu – Donggala di Medan

MEDAN – Memperingati Hari Pahlawan Nasional pada 10 November,  PKPU Human Initiative bersama Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Sumatera Utara (FSLDK USU) mengadakan acara “We Share, We Care For Palu  and Donggala”. Acara tersebut merupakan bagian rangkaian kegiatan tour roadshow Stand Up For Palu – Donggala yang ketiga

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 10 November 2018 di Aula Farmasi Universitas Sumatera Utara berhasil menyita banyak perhatian. Semangat hari pahlawan membuat peserta yang hadir tampak menikmati dan penuh semangat selama acara berlangsung. Selain itu, mereka yang hadir juga telah ikut berkontribusi dengan cara berdonasi untuk korban Palu dan sekitarnya.

Bukan hanya itu saja, acara ini juga dihadiri oleh berbagai pengisi acara yang menarik salah satunya komika dari SUCI 4 yakni Hifdzi Khoir. Kehadiran Hifdzi menambah deretan semangat baru melalui Humanity Spirit atau semangat kemanusiaan untuk Palu – Donggala. Hermansyah Siregar selaku penanggung jawab dari KC Medan mengatakan bahwa acara Stand Up For Palu – Donggala berjalan dengan sukses dan lancar. “Alhamdulillah acara nya berjalan sukses dan lancar,” ujarnya pada Kamis, (15/11) melalui whatsapp.

 

Lanjut Herman, hasil dari donasi ini nantinya akan langsung diberikan untuk korban bencana melalui program recovery Palu – Donggala.  Menurutnya, acara ini telah membuktikan bahwa PKPU HI melakukan aksi nyata  dalam bentuk kepeduliaan untuk warga yang terkena dampak bencana di Palu dan sekitarnya.

“Event ini juga merupakan bentuk sosialisasi kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita disana (Palu – Donggala),” tuturnya.

Selain itu, acara yang berlangsung pada pukul 07.00 – 12.00 WIB ini juga turut dimeriahkan oleh pengisi acara lainnya seperti Ustadz Surianda Lubis, Uje Bara, Maidany dan Shoutul Fata. Acara yang dikemas dengan cara yang menarik ini diharapkan dapat menjadi semangat untuk seluruh peserta demi terwujudnya semangat kemanusiaan.