Ramon Papana : Mari Kita Bantu Saudara Kita di Palu – Donggala Bersama PKPU Human Initiative

JAKARTA – Roadshow Stand Up For Palu – Donggala kembali diselenggarakan di Jakarta. Kali ini, PKPU Human Initiative (HI) bersama Indonesian Comedy Club (IDCC) berinisiatif untuk mengajak masyarakat agar membantu saudara-saudari kita di Palu dan sekitarnya. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu, 27 Oktober 2018 di Eat and Eat, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Humanity Spirit atau Semangat Kemanusiaan masih menjadi tema besar dalam roadshow STAND UP FOR PALU – DONGGALA. PKPU HI bersama IDCC mengajak seluruh pengunjung Eat and Eat agar ikut berdonasi untuk para korban bencana alam di Palu – Donggala. Melalui kotak yang sudah disediakan oleh beberapa orang dari PKPU HI. Nantinya, mereka akan berkeliling di Eat and Eat, sehingga memudahkan pengunjung untuk memberikan donasinya. Salah satu pelopor Stand Up Comedy di Indonesia, Ramon Papana juga mengajak masyarakat untuk turut membantu korban Palu – Donggala.

“Mari kita bantu saudara-saudra kita di Palu dan Donggala yang terkena musibah bersama dengan PKPU Human Initiative,” ujar Ramon Papana pada Sabtu (27/10) di Eat and Eat, Kota Kasablanka, Jakarta.

 

Ada 10 comic yang turut memeriahkan roadshow di Kota Kasablanka. Comic tersebut diantaranya Ramon Papana, Asep Suaji, Hendra Panggabean, Evan Prabowo, Yosua Petriyonta, Mix Syakur, Garieldo, Juwita JA, Mey Shan Shan, Feni Bros dan Bang Dunia. Dipandu oleh Irwan Chan sebagai MC, Stand Up For Palu – Donggala menjadi semakin menarik. PKPU Human Initiative diwakilkan oleh Sahardi mengucapkan terima kasih atas bantuan donasi dari berbagai pihak. Terutama kepada Eat and Eat dan IDCC yang sudah memberikan fasilitas kepada PKPU HI agar terlaksananya Stand Up For Palu dan Donggala.

“Terima kasih Eat and Eat dan Indonesia Comedy Club yang sudah memfasilitasi kebaikan kita semua,” tutur Sahardi.