Qurban Gratis dari Human Initiative Khusus Pendaftar Umrah di Pergiumroh.com

Melakukan ibadah haji memang menjadi idaman bagi setiap kaum muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun, karena untuk berangkat ibadah haji tidak bisa dilakukan segera karena antrian pendaftaran yang begitu panjang, banyak kaum muslim akhirnya melakukan ibadah umrah terlebih dahulu. Pergiumroh.com sebagai marketplace yang fokus melayani calon jemaah umrah pun berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik.Pada bulan Juli ini hingga Agustus, Pergiumroh.com bahkan menggelar promo menarik bagi para calon jemaah yang mendaftar lewat pergiumroh.com.

Promo yang dikerjakan bersama Human Initiative ini akan memberikan hewan kurban gratis terhadap calon jemaah yang membayar uang muka di Pergiumroh.com. Promo URBAN (DP Umroh Gratis Hewan Qurban) ini berlangsung dari tanggal 19 Juli hingga 9 Agustus 2019. Calon jemaah juga bebas memilih tanggal keberangkatannya.

Pergiumoh.com terus berupaya untuk memberikan manfaat ebih kepada calon jemaah umroh dengan berbagai terobosan kami yang InsyaAllah dapat menjawab berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Maka dari itu, Pergiumroh.com berkolaborasi dengan Human Initiative dalam promo URBAN ini,” kata Farid Ismunandar, CEO Pergiumroh.com dalam rilis yang sampai ke meja redaksi. “Kami harap degan adanya promo DP Umroh Gratis Hewan Qurban, dapat menjadi nilai lebih bagi calon jemaah untuk semakin memudahkan langkahnya dan mendapat pahala berlipat ganda dalam satu paket hemat yaitu umroh dan juga kurban,” lanjut Farid.

Adanya promo ini juga sangat bermanfaat untuk calon jemaah menjelang hari raya Idul Adha ini. Mereka tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk berkurban.

“Sebuah kesempatan yang sangat berharga dengan diluncurkannya program bersama Pergiumroh.com dengan Human Initiative ini bisa memberikan manfaat berlipat ganda bagi jemaah umroh untuk mengambil dua pahala sekaligus yaitu umroh dan qurbanm” kata Azi Azis Abdul Ais, Ketua Sebar Qurban Human Initiative 2019. “Qurban yang dikelola kepada Human Initiative akan disebarkan kepada berbagai wilayah di pelosok Indonesia yang sangat membutuhkan daging qurban,” tambah Azis.

Mekanisme untuk mendapatkan hewan kurban gratis ini cukup mudah. Calon jemaah cukup melakukaan pembelian paket umroh di Pergiumroh.com dan membayar uang muka sebesar Rp 5 juta. Hewan kurban untuk promo ini dikoordinir oleh Human Initiative.

sumber : www.gayagaul.com