PKPU Human Initiative Hadirkan Keceriaan Lewat “Tabung Peduli” Bersama TK Khalifah di Balikpapan

BALIKPAPAN – PKPU Human Initiative selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk sesama melalui berbagai cara. Salah satu cara untuk mewujudkannya melalui kehadiran Tabung Peduli. Tabung Peduli adalah kumpulan donasi yang nantinya akan disalurkan melalui program-program PKPU Human Initiative di bidang pendidikan. PKPU Human Initiative bersama TK Khalifah ingin membuktikan tentang pentingnya berbagi kebaikan dengan sesama.

PKPU Human Initiative mengajak anak-anak TK Khalifah untuk berpartisipasi dan berkontribusi dengan cara berdonasi lewat Tabung Peduli. Hal ini disambut dengan antusias oleh para peserta dari TK Khalifah Balikpapan. Mereka tampak bersemangat untuk terus menebarkan kebaikan melalui bantuan kemanusiaan. Kepala Cabang PKPU Human Initiative Balikpapan, Hidayatullah, berterima kasih atas kontribusi yang diberikan TK Khalifah untuk program pendidikan di PKPU Human Initiative melalui Tabung Peduli.

“Terima kasih kepada para mitra tabung peduli yang selama ini telah berkontribusi dalam program-program pendidikan di PKPU Human Initiative” ujar Hidayatullah, Kepala Cabang PKPU Human Initiative Balikpapan pada Senin, (19/11) di Kantor PKPU HI Balikpapan.

Lanjutnya, Hidayatullah berharap agar hubungan kemitraan antara PKPU Human Initiative dengan TK Khalifah tetap terus berjalan baik. Selain itu, nantinya donasi yang diberikan oleh TK Khalifah melalui Tabung Peduli akan langsung dialokasikan untuk program pendidikan misalnya Bedah Sekolah, Pelatihan Guru Insipiratif, Beasiswa bagi anak yang kurang mampu, dan sebagainya.

“Melalui Tabung peduli yang setiap hari adik-adik isi hasilnya dikumpulkan untuk disalurkan melalui program Bedah Sekolah , Pelatihan Guru Inspiratif , Beasiswa Anak yang tidak mampu , Pemberian perlengkapan sekolah, Walaupun sedikit akan tetapi banyak sekali manfaatnya,” ujarnya.

Sementara itu, tampak keceriaan dan kebahagiaan dari para peserta selama acara tersebut berlangsung. Keceriaan itu semakin bertambah saat mereka asyik bermain dengan maskot Tabung Peduli dan mendapatkan bingkisan dari PKPU HI. TK Khalifah dan PKPU Human Initiative berharap agar semakin banyak anak-anak di Indonesia yang dapat terbantu kebutuhannya melalui donasi Tabung Peduli.