MTT Foundation – Human Initiative Berdayakan Dhuafa dengan Ternak

Jumat, (29/11/2019), Gowa. MTT Foundation salurkan Program Bina Ternak Mandiri tahap dua bekerjasama dengan Human Initiative Sul-Sel.

Kahar, mewakili MTT Foundation menyampaikan bahwa:”semoga dengan program ternak kambing ini dapat membantu peningkatan perekonomian para penerima manfaat sebagai bantuan atas Kepedulian dari Para Karyawan Telkomsel melalui penyaluran program Zakat, Infaq dan sedekah.

Kepala Cabang Human Initiative Sulsel Indra Budi Legowo menyampaikan ” Alhamdulillah program bina ternak ini berkat kerjasama dengan MTT Foundation dan program ini akan terus dipantau dalam pemberian pakan sampai dengan menjaga kesehatan kambingnya, tentu pendampingan ini selalu koordinasi bersama pihak Dinas Peternakan dan stakeholder setempat. Tuturnya

Sampai saat ini sebanyak 15 penerima manfaat telah merasakan dari program ini dan tentunya dengan melalui tahapan seleksi dari Para kaum dhuafa. setelah sebelumnya telah dilakukan Launching Program Bina Ternak Mandiri oleh Bambang Mulyadi selaku ketua MTT Foundation Telkomsel(12/10/19)

Tujuan dari program ini sebagai upaya pemberdayaan masyarakat melalui pendampingan program dalam bidang ekonomi yang berkelanjutan agar hasilnya dapat dirasakan manfaatnya dan berkembang secara bergulir bagi warga yang di Desa Bilalang.

 

======================
Media Center Human Initiative Sulsel
Nurhayani
085242739854
Nurhayani@pkpu.org