Menyambut Milad Ke – 19, PKPU Human Initiative Berikan Semangat Kemanusiaan Lewat Stand Up For Palu – Donggala di Balikpapan

BALIKPAPAN – Rangkaian kegiatan roadshow  Stand Up For Palu – Donggala masih terus berjalan di kota-kota besar di Indonesia salah satunya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kali ini, tour roadshow dilaksanakan di Ballroom Putri Aji Karang Melenu, Universitas Balikpapan.  Hidayatullah selaku Kepala Cabang PKPU Human Initiative Kaltim mengatakan bahwa hasil dari penjualan tiket serta penggalangan dana akan langsung disalurkan melalui program recovery Palu – Donggala.

“Hasil penjualan tiket dan penggalangan dana akan disalurkan langsung melalui program recovery Palu-Donggala yang dilaksanakan oleh PKPU Human Initiative,” ujar Hidayatullah,  Kepala Cabang PKPU Human Initiative Kaltim pada Minggu, (11/11) di Universitas Balikpapan, Kalimantan Timur.

Lanjutnya, Hidayatullah juga berharap agar acara ini dapat memberikan kontribusi lebih khususnya untuk korban Palu – Donggala.“Semoga dengan acara ini kita bisa berkontribusi lebih untuk saudara-saudara kita di Palu-Donggala ,“ tambahnya.

Standup For Palu – Donggala di Balikpapan dimeriahkan oleh Sadana Agung yaitu finalis SUCI Season 6. Bukan hanya Sadana saja, ada tiga komika yang berasal dari Komunitas StandUp Balikpapan yakni Fazri, Rizky dan Damsy. Mereka mengajak para penikmat standup comedy untuk turut berkontribusi dengan memberikan donasi melalui Stand Up For Palu – Donggala.

Roadshow ini merupakan bagian dari menyambut milad PKPU Human Intiative yang puncaknya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2018 mendatang. Adapun 5 kota besar  yang menjadi tujuan dalam rangkaian tour Stand Up For Palu – Donggala diantaranya adalah Jakarta, Meda, Balikpapan, Makassar dan Yogyakarta.  Sementara Humanity Spirit atau Semangat Kemanusiaan masih menjadi tema besar dalam rangkaian roadshow. PKPU Human Initiative berharap melalui roadshow ini banyak masyarakat yang turut membantu dan meringankan para korban di Palu – Donggala.