Komika Wira Nagara ‘SUCI 5’ : Mari Bantu Palu – Donggala Agar Lebih Bangkit dan Semangat!

MAKASSAR – PKPU Human Initiative kembali menggelar stand up for Palu – Donggala dengan tema ‘Semangat Kemanusiaan’ pada Minggu, 25 November 2018 di Makassar. Kegiatan tour roadshow ini dimeriahkan oleh Wira Setianagara atau yang lebih popular di kenal dengan Wira Nagara. Ia adalah salah satu finalis SUCI 5 dengan potongan gaya rambut dan kumisnya yang unik.

Wira bersama komika lainnya berhasil membuat penonton yang hadir tampak terhibur selama acara berlangsung. Bukan hanya terhibur saja, para penonton yang hadir juga tampak antusias dan ikut berkontribusi dengan cara berdonasi untuk masyarakat Palu – Donggala. Wira Nagara mengajak seluruh penonton yang hadir untuk terus membantu masyarakat Palu dan sekitarnya melalui lembaga kemanusiaan PKPU Human Initiative.

“Mari kita bantu kawan-kawan di palu dan donggala agar lebih bangkit dan lebih bersemangat langsung (melalui) PKPU Human Initiative,” ujarnya pada Minggu, (25/11) di Makassar.

Acara yang diselenggarakan di Aula Balai Diklat Pendidikan dan Pelatihan, Makassar ini juga dimeriahkan oleh beberapa musisi lokal asal Makassar. Kepala Cabang PKPU Human Initiative Sulawesi Selatan, Indra Budi Legowo mengatakan kemeriahan acara ini berhasil menyita antusiasme generasi milenial yang hadir dalam acara tersebut.

“Kalau menurut saya asik, mereka (penonton) antusias dan kebanyakan dari milenial,” kata Indra Budi Legowo, Kepala Cabang PKPU HI Sulsel pada Rabu, (5/12) melalui whatsapp.

Aksi PKPU Human Initiative selanjutnyaakan langsung menyumbangkan donasi yang sudah terkumpul ini kepada masyarakat Palu – Donggala. Melalui kegiatan stand up for Palu – Donggala kemarin di Makassar, PKPU Human Initiative berharap agar semakin banyak masyarakat yang dapat menyebarkan semangat kemanusiaan agar Palu – Donggala dapat terus bangkit dan semangat.