Komika Abdur “SUCI 4” : Saya Sangat Tertarik dan Antusias Diajak Gabung Oleh PKPU Human Initiative

YOGYAKARTA – Menyambut milad yang ke 19 tahun, PKPU Human Initiative menggelar rangkaian kegiatan stand up for Palu – Donggala di kota-kota besar di Indonesia salah satunya adalah Kota Yogyakarta. Pada rangkaian tour roadshow kali ini, Yogyakarta menjadi kota ke lima yang menjadi tujuan terselenggaranya Stand Up For Palu – Donggala. Sebelumnya, PKPU Human Initiative telah melaksakan rangkaian tour roadshow ini di empat kota besar diantaranya adalah Jakarta, Balikpapan, Medan, dan Makassar.

Tampak kemeriahan dan keceriaan dari warga Yogyakarta saat menyaksikan Stand Up For Palu –Donggala di Asri Medical Center (AMC), Yogyakarta. Abdurrahim Arsyad atau yang biasa disapa Abdur adalah Komika SUCI 4 asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia mengaku sangat tertarik dan antusias saat PKPU Human Initiative mengajaknya untuk menjadi bagian dari rangkaian tour roadshow ini.

“Ini upaya mengajak anak-anak muda untuk perhatian pada agenda-agenda kemanusiaan. Saya sangat tertarik dan antusias ketika diajak gabung oleh PKPU Human Initiative,” kata Abdur SUCI pada Sabtu (24/11) seperti yang dikutip oleh krjogja.com

Sementara itu, Muthori selaku Kepala Cabang PKPU Human Initiative DIY berharap agar melalui kegiatan ini banyak anak muda yang dapat memberikan manfaat positif dengan cara berdonasi untuk warga Palu dan sekitarnya. “Kami coba gabungkan charity dengan cara yang kekinian, bisa menyenangkan diri menyaksikan stand up comedy tapi ya menyumbang untuk kemanusiaan.” Ujar Kepala Cabang PKPU Human Initiative, Muthori.

Selain dimeriahkan oleh Abdur, kegiatan Stand Up For Palu – Donggala ini juga dimeriahkan oleh komika lokal asal Yogyakarta yaitu Kokoyawo dan Anggry Idrus. Mereka tidak hanya memberikan keceriaan dan kemeriahan acara saja tapi juga turut mengajak para pecinta stand up comedy untuk ikut berdonasi untuk Palu – Donggala. PKPU Human Initiative berharap melalui rangkaian kegiatan tour roadshow ini, maka semakin banyak orang yang nantinya dapat menebarkan semangat kemanusiaan bagi sesama yang membutuhkan.