Keluarga Aksi Sosial Amanahkan Donasi Kemanusiaan untuk Lombok

JAKARTA – Aksi kepedulian pada warga terdampak gempa Lombok masih terus berlanjut. Kali ini PKPU Human Initiative menerima donasi kemanusiaan dari Keluarga Aksi Sosial (16/8). Donasi diberikan langsung oleh Ketua Keluarga Aksi Sosial , Sinatrya Nur Wicaksana Kepada Staff Partnership PKPU Human Initiative, Arief Rachman Pratama di Kampung Belakang, Kamal-Kalideres Jakarta Barat.

Gempa Bumi yang terjadi di Lombok telah mengetuk kepedulian Keluarga Aksi Sosial atau lebih dikenal “KELAS”. Total donasi Rp 16.700.000 dan beberapa pakaian, terpal, selimut dan kebutuhan perlengkapan bayi dipercayakan kepada PKPU Human Initiative untuk membantu Bantuan pangan kepada warga yang terdampak.

Pasalnya, donasi tersebut dikumpulkan selama 2 Minggu Penuh dari penggalangan dana melalui penjualan barang-barang milik anggota dan para kerabat, sunduq keliling di setiap sore dengan tema bertajuk LUKA MEREKA ADALAH DUKA KITA.

“Semoga donasi yg terkumpul bisa membantu saudara2 kita yang ada di Lombok.
Dan kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas donasi terbaiknya, semoga Allah yang Maha Baik membalas dengan balasan terbaik, Jazakumullah khairan, Kami percayakan pada PKPU HI untuk menyampaikannya pada saudara-saudara di Lombok,” tutupnya.

“Terimakasih atas kepercayaan Mas deden dan Keluarga Aksi Sosial Tanggung jawab kami untuk menyalurkan bantuan yang telah dititipkan dengan sebaik-baiknya. Amanah ini akan kami tunaikan untuk membantu warga terdampak di lombok,” ungkap Sahardi SPV Partnership Jabodetabek ditempat terpisah.

Sementara SPV Partnerhip Jabodetabek, Sahardi menjelaskan bahwa sejauh ini PKPU Human Initiative telah membantu dengan kebutuhan emergency response berupa pertolongan kepada warga yang terdampak dan distribusi bantuan pangam sembako selanjutnya akan dibuatkan rumah senyum dimana itu adalah kebutuhan masyarakat disana.

“Terimakasih atas kepercayaan Mas deden dan Keluarga Aksi Sosial Tanggung jawab kami untuk menyalurkan bantuan yang telah dititipkan dengan sebaik-baiknya. Amanah ini akan kami tunaikan untuk membantu warga terdampak di lombok,” ungkap Sahardi ditempat terpisah. (PKPU HI)


Ikut Bantu Warga Terdampak Gempa Lombok, Klik Disini