Jalin Silaturahim, HOME Learning Center Agendakan Makan Bersama

Jakarta – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan penerima manfaat program HOME Learning Center, PKPU Human Initiative menyelenggarakan kegiatan makan siang bersama pada Ahad (26/8) di HOME Learning Center, Kramat Jati, Jakarta Timur. Program ini secara khusus diadakan untuk siswa dan orangtua siswa yang belajar di HOME.

“HOME” sendiri merupakan akronim dari Hug, Opportunity, Mentality, and Education. Program yang telah berjalan sejak Februari 2018 ini secara khusus diadakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan akademik, life skill, dan karakter para siswa, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah, kegiatan kali ini berjalan lancar. Peserta yang datang juga sangat antusias,”, ungkap Budi, Kepala Sekolah HOME.

Program makan siang bersama ini akan diinisiasikan setiap dua pekan sekali. Diharapkan, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai forum sharing dan diskusi antar pengelola, volunteer, siswa dan orangtuanya guna menghimpun saran dan masukan, serta meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kepada penerima manfaat program HOME ke depan. (AF/PKPU-HI)