Human Initiative Salurkan 129 Perahu Untuk Warga Terdampak di Donggala

HI-NEWS, DONGGALA – Pascabencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Selatan pada tanggal 28 September 2018 lalu, Human Initiative sampai saat ini masih terus menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga terdampak. Salah satu wujud aksi nyata Human Initiative dan mitra telah menyalurkan23 perahu untuk para penyintas khususnya nelayan pada Kamis, 21 Maret 2019.

Sebelumnya, Human Initiative telah menyalurkan 106 perahu. Jika ditambahkan dengan perahu yang baru, maka jumlah total perahu yang telah disalurkan oleh Human Initiative sebanyak 129 perahu. Dari jumlah keseluruhan perahu tersebut, Human Initiative akan mendistribusikan ke 6 desa di Kabupaten Donggala yang memiliki karakteristik wilayah terdampak yang cukup parah.

Pada penyerahan perahu ini kepada kelompok nelayan di Desa Tanjung Padang, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala dihadiri oleh President of Human Initiative, Tomy Hendrajati beserta Kepala Desa Tanjung Padang, Rustiar dan Ketua Kelompok Nelayan Tanjung Padang, Azhar serta masyarakat setempat.

 

Tomy Hendrajati selaku President of Human Initiative mengatakan akan terus mendamping dan membantu memenuhi kebutuhan para penyintas. “Human Initiative berkomitmen untuk terus mendampingi penyintas untuk dapat memulihkan kehidupan mereka. (Salah satu) dukungan dari Human Initiative (dengan cara) menyalurkan bantuan perahu dan perlengkapan yang lengkap,” katanya.

Human Initiative akan terus mewujudkan kemandirian untuk warga yang membutuhkan. Human Initiative juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyalurkan donasi terbaiknya melalui website solusipeduli.org.

Mari bantu mereka. Klik di sini.