Human Initiative Riau Buka Pos Siaga Kabut Asap Riau

Human Initiative Riau buka Pos Siaga Kabut Asap Riau di kantor Cabang HI Riau yang berada di Jalan Paus Ujung Pekanbaru.

Pembukaan secara resmi dilakukan pada Senin (16/9/2019) di Kantor Cabang HI Riau yang berada di jln. Paus Ujung No. 1B Kel. Tangkerang Barat Kec. Marpoyan Damai.

Pelayanan yang disediakan dan dapat dinikmati masyarakat antara Lain : 1. Oksigen, 2. Masker N95, 3. Layanan kesehatan bersama dokter, 4. Layanan Obat dan 5. Ruangan kedap asap (AC dan Purifier).

Alhamdulillah, dihari pertama Pos Siaga Kabut Asap mendaptkan respon dari masyarakat dan Pemerintah (Dinkes Riau dan Kemenkes RI).

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Human Initiative Riau yang selalu konsisten memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat Riau terutama dengan adanya Pos Siaga Kabut Asap,” kata Kasi Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Rozita.

“Tentu ini menjadi hal yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Riau dan dapat membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terkhusus dalam suasana kabut asap sekarang ini,” kata Adi dari Kemenkes RI.

“Kami Human Initiative Riau terus berusaha dan berupaya mewujudkan Solusi Peduli kita terhadap masyatakat terutama dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terdampak kabut asap,” kata Afrizal sebagai Kepala Cabang HI Riau.

Sumber : pekanbaru.tribunnews.com