Enik Berjuang Bersama KMP YBM BRI

Enik adalah seorang ibu dari tiga orang anak. Ia juga salah seorang pedagang kantin sekolah di daerah Paninggaran, Kuningan, Jawa Barat. Enik berjualan sambil merawat ibunya yang sebatang kara. Dia terus berjuang dan tidak pernah berhenti ikhtiar.

Dia adalah sosok pejuang kehidupan. Meski bertahun-tahun hidup dalam kondisi terbatasan hidup, namun ia tidak pernah mengeluh dan terus berusaha. Berkat ikhtiar Enik selama 15 tahun berdagang, ia terpilih sebagai salah satu penerima manfaat Keluarga Multi Penghasilan atau KMP YBM BRI Human Initiative Jawa Barat.

KMP YBM BRI Human Initiative Jabar membantu Enik dengan memberikan modal usaha. Kini, atas bantuan dari KMP YBM BRI, Enik mengalami peningkatan dari hasil jualannya di kantin sekolah. Sementara itu, pada bulan Ramadan tahun ini merupakan sebuah tahun penuh berkah karena Enik mendapatkan keuntungan diluar dari bulan biasanya.

“Saya berterima kasih kepada KMP YBM BRI Human Initiative Jabar karena telah memilih saya untuk program ini dan memberi saya modal sehingga saya dapat menmbah usaha dan menambah penghasilan keluarga dan juga dapat memberi lebih kepad ibu saya,” ujar Enik.

Bukan hanya itu saja, Enik juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari setiap mentoring KMP YBM BRI dan ia langsung praktikkan ke dalam kehidupannya sehari-hari. Enik semakin bersemangat untuk berwirausaha lewat berdagang di kantin sekolah. Ketiga anaknya pun tidak pernah berhenti untuk terus mendukung dan membahagiakan Enik. Terima kasih karena Anda juga turut mendukung Enik untuk merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang kita rasakan.

Mari kita terus bersama-sama mewujudkan kebahagiaan melalui solusipeduli dengan cara berbagi klik website www.solusipeduli.org sekarang juga. Kebahagiaan mereka adalah prioritas bagi kita.