Dinas Perindustrian Kota Sambut Hangat Silaturahmi PKPU HI

silahturahmi

Bandar Lampung (21/08/2019) PKPU HI dalam kunjungannya ke Bandar Lampung sebagai salah satu agenda silaturahmi dengan stakeholder dalam agenda Koordinasi terkait tindak lanjut kerjasama antar PKPU HI bersama Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung.

Agenda silaturahim tersebut bertempat di kantor Walikota setempat diruang dinas perindustrian kota Bandar Lampung yang terletak di lantai 6. Kehadiran PKPU HI  disambut hangat oleh Ibu Herliawaty, SE.,MM selaku kepala dinas perindustrian kota Bandar Lampung, bapak Johan dan bapak Ade Suparyono selaku staf dinas perindustrian kota Bandar Lampung.

Ibu Herliawaty, SE.,MM mengatakan beberapa program yang bisa di sinergikan dengan PKPU HI salah satunya dibidang pemasaran produk. Banyak saran dan masukan yang diberikan untuk kemajuan seperti packaging, link pemasaran yang bisa bersinergi bersama . Dinas perindustrian juga sangat mendukung PKPU HI serta bersedia bersinergi untuk membina kelompok usaha melinjo kelurahan Keteguhan.

Herliawaty  mengatakan “ dalam waktu dekat kami dari dinas perindustrian memang akan membuat UKM secara structural hal ini dalam rangka selain untuk mempermudah koordinasi, program ini juga nantinya akan dibuatkan SK oleh walikota setempat, selain itu juga kedepan kami akan koordinasi ke pihak-pihak hotel yang ada di Bandar Lampung untuk bisa menjalin kerjasama bersama dinas perindustrian untuk menjadikan hotel sebagai tempat penitipina produk-produk UKM yang ada di Bandar lampung”.

Pada intinya  Kami dari Dinas Perindustrian siap mendukung kelompok usaha yang ada di kelurahan Keteguhan dengan memeberikan support ,selain itu juga kami pasti akan membantu untuk membuka beberapa link pemasaran untuk UKM binaan kami termasuk UKM Sinar mulya serta bersinergi bersama mengembangkan potensi lokal yang ada di kelurahan Keteguhan agar dapat terus maju dan berkembang.” Ujar pak Ade

(PKPU HI/Lampung/desy)