BRI Gandeng PKPU Human Initiative Maluku Salurkan Paket Ramadhan Untuk Keluarga Dhuafa

Ambon – Dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di bulan ramadhan, BRI (Bank Rakyat Indonesia) Cabang Ambon gandeng PKPU Human Initiative Maluku untuk menyalurkan paket ramadhan BRI Peduli kepada masyarakat Ambon dan sekitarnya. Kegiatan penyaluran bantuan sekaligus simbolisasi dilakukan di Home Initiative for Children PKPU HI Maluku yang bertempat di Jl. Antari – Tanah Rata, Desa Batu Merah, pada Sabtu 09 Juni 2018, pukul 11:00 WIT – selesai.

Dari kegiatan yang berlangsung, salah satu perwakilan yang mewakili kepala BRI Cabang Ambon yang tidak bisa meneyempatkan diri untuk hadir karena adanya agenda lain, memberikan penjelasan bahwa Program Ramadhan Bahagia Bersama BRI diselenggarakan secara nasional di semua provinsi yang ada di Indonesia, termaksuk Maluku dan sasarannya adalah keluarga dhuafa.

  

“Program bahagia bersama BRI atau BRI Peduli adalah program ramadhan yang diselenggarakan di seluruh provinsi yang ada di Indonesia, termaksud di Maluku, dan yang menjadi sasaran dari program ini adalah dari keluarga dhuafa,” ujarnya saat memberikan sambutan menggantikan Kepala BRI Cabang Ambon.

Tujuan dari kegiatan amal BRI bersama PKPU HI yang hadiri oleh puluhan PM (Penerima Manfaat) dari beberapa desa adalah untuk berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan dan sebagai persiapan dalam menyambut datangnya hari lebaran, hal tersebut sebagaimana yang di terangkan oleh Muhamad Ikbal Hulihulis selaku kepala cabang PKPU HI Maluku.

“Program dari BRI ini, tentunya tidak lain adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang kategorinya adalah dhuafa, program ini diselenggarakan di seluruh wilayah Indonesia, sehingga kebahagiaannya pun juga menyeluruh, bantuan ini juga tentunya sebagai persiapan untuk menyambut datangnya hari lebaran,” Terang Kepala Cabang PKPU HI Maluku.

   

Dengan adanya penyaluran program bantuan kepada masyarakat kota Ambon dan sekitranya, BRI dan PKPU HI Maluku berharap apa yang telah diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, serta meminta do’a kepada masyarakat agar BRI Cabang Ambon dan PKPU HI terus maju menjadi lembaga yang sukses, sehingga bisa memberikan kotribusi yang lebih baik lagi untuk mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan. (pkpu_hi)