Beasiswa Be A Star Untuk 30 Anak HOME

HI-NEWS, JABAR – HOME artinya Hug Opportunity Mentality Education merupakan salah satu program Human Initiative Jabar dalam kategori Intiative for Children. Human Initiative Jabar bersama para relawan berusaha mewujudkan pendidikan yang layak untuk anak-anak melalui hadirnya HOME sebagai Rumah Kreativitas Anak.

Pada hari Rabu, (31/7/2019) ada 30 anak didik HOME yang kembali mendapatkan beasiswa pendidikan Be A Star. Melalui program beasiswa ini, Human Initiative Jabar berharap agar anak-anak didik HOME dapat menjalani aktivitas pendidikan mereka dengan lancar dan tanpa hambatan.

Para penerima manfaat didampingi oleh orangtua atau wali anak dalam hal penyerahan bantuan. Salah seorang ibu peserta didik, yang bernama Nur Sadiah mengaku bahagia anak kembarnya Galang dan Gilang bisa belajar bersama di HOME. Apalagi awalnya Galang dan Gilang sangat pendiam dan tidak suka bersosialisasi dengan anak lain.

“Alhamdulilah setelah di HOME anak kembar saya jadi lebih terbuka. Awalnya mereka sangat pemalu dan kurang aktif. Sekarang jadi aktif dan tidak malu lagi. Terima kasih sudah mengizinkan anak saya belajar di sini dengan gratis. Semoga ke depannya anak saya bisa lebih berkembang dan mencapai keinginannya,” ujar Nur Sadiah.

Selama ini anak didik rajin mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan di HOME. Kegiatan yang dilaksanakan berupa penguatan materi belajar di sekolah bersama kakak-kakak relawan HIVE, belajar berkreatifitas seperti membuat aneka kerajinan tangan, bermain games edukatif, dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Mari kita bersama wujudkan mimpi-mimpi mereka untuk masa depan yang cerah. Jangan lupa untuk datang ke HOME dan kita belajar serta bermain untuk wujudkan mimpi kita bersama! Klik link website www.solusipeduli.org sekarang juga untuk turut menjadi bagian dari solusi peduli bagi pendidikan di Indonesia.