Agen BRILINK Seluruh Indonesia Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Sulteng

JAKARTA – Agen Brilink Selindo yang berada diseluruh cabang di Indonesia mengumpulkan donasi bantuan untuk warga terdampak bencana gempa dan tsunami Palu, Donggala, Sigi, Sulawesi Tengah melalui PKPU human Initiative. Bantuan sebesar Rp. 71.922.255 tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Agen Brilink Seluruh Indonesia (ABS) Agam Tri S. dan didampingi oleh Ketua Jakarta Wilayah 1 Achmad Djawir di Kantor PKPU HI Pusat, Jakarta (9/10).

Donasi diterima langsung oleh Direktur Kemitraan PKPU human Initiative, Andjar Radite dengan didampingi Senior Manager Kemitraan, Aan Suherlan.

“Kami mengapresiasi kepedulian rekan-rekan dari Brilink yang mau membersamai kami wujudkan solusi peduli untuk mereka (warga terdampak bencana Sulteng),” ungkap Andjar.

Sementara Ketua Agen brilink Selindo Agam menerangkan donasi tersebut berasal dari para agen dan masyarakat yang menggunakan Jasa Brilink ungkap.

“Mudah-mudahan donasi yang terhimpun ini dapat sedikit meringankan beban warga terdampak bencana di Palu, Donggala, dan Sigi,” harapnya.

Serah terima donasi ini menjadi titik awal kerja sama antara ABS dengan PKPU human Initiative untuk bergerak bersama memberikan solusi peduli.

“Semoga kerjasama ini dapat terjaga dan senantiasa bersinergi dengan baik bersama dalam program program kemanusiaan lainnya,” tutup Andjar.